Siapkan video klip, Asterisk berharap bisa menghibur masyarakat Bali lewat musik

Teman-teman pendukung pembuatan video klip Asterisk
Teman-teman pendukung pembuatan video klip Asterisk

Setelah penantian sekitar 2 bulan lamanya, yaitu sejak perilisan single "Kenangan Manis" pada bulan Desember 2018, akhirnya tiba saatnya bagi Asterisk membuat sebuah video klip dari lagu tersebut.

Video klip ini menjamah dua lokasi, yaitu tempat wisata bukit Telletubies di desa Kubutambahan dan sebuah warung kopi yang sekaligus tempat gym yaitu Matrix di Kubujati, Singaraja, Buleleng, Bali. Klip ini kami garap di hari Minggu, tanggal 10 Februari 2019 pada pukul 14.00 Wita, sampai dengan pukul 22.00 Wita.
Banyak orang yang dilibatkan disini, dari kru kamera, model, hingga teman-teman para personil Asterisk. Yang mengambil video klip Kenangan Manis ini berasal dari 2 studio videography yaitu BHCP Bali Production dan Studio 65 Singaraja. Untuk model pria sudah disediakan oleh 2 studio tersebut, akan tetapi untuk model wanitanya dipilih oleh pihak Asterisk sendiri yang tidak lain adalah teman dari istri sang gitaris Asterisk.

Video klip ini bercerita tentang sepasang insan manusia yang baru bertemu disebuah tempat gym, lalu berkenalan, dan akhirnya mereka jatuh cinta. Mereka sering berfoto bareng disetiap moment yang mereka alami. Diperjalan cinta mereka hampir tidak dirasakan pertengkaran yang berarti dan selalu baik-baik saja. Akan tetapi disuatu ketika sang wanita tidak ada kabar sama sekali, sehingga sang pria merasa kesepian dan merasa kehilangan. Si pria ingin menghapus semua foto kenangan yang sudah mereka capture di handphone, akan tetapi si pria mengurungkan niatnya karena merasa kenangan mereka terlalu manis untuk dilupakan.
Diharapkan kedepannya video klip ini dapat diterima oleh masyarakat banyak, baik dikalangan anak muda maupun orang tua. Nantinya video klip ini akan dirilis di Youtube agar dengan mudah dapat diakses oleh semua orang. Setelah melakukan shoot video klip, Asterisk beserta semua kru dan teman yang hadir disana melakukan makan bersama di warung Matrix, setelah itu semua kembali pulang kerumah masing-masing di jam malam tersebut dengan badan yang lelah. (cko)
Siapkan video klip, Asterisk berharap bisa menghibur masyarakat Bali lewat musik
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.