Kenangan Manis, Video klip pertama Asterisk yang telah menyusup ke Youtube

Video klip single Kenangan Manis dari Asterisk
Video klip single Kenangan Manis dari Asterisk

Setelah melalui pengeditan video yang cukup lama, hari ini tiba saatnya untuk Asterisk merilis sebuah video klip dari single yang berjudul Kenangan Manis. Klip ini mengisahkan tentang dua insan yang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan mereka dengan penuh rasa cinta tanpa ada pertengkaran, akan tetapi semua menjadi sirna setelah sang wanita meninggalkan sang pria begitu saja tanpa sebab.

Seperti yang sudah dijelaskan di postingan sebelumnya, video klip ini berlokasi di dua tempat yaitu Bukit Telletubies di daerah Kubutambahan dan sebuah warung Kopi Matrix yang sekaligus tempat gym di daerah Kubujati, Buleleng, Bali.


Dalam pengeditan video ini kami mengalami beberapa kendala, dari susahnya mencari waktu disetiap personil untuk berkumpul hingga susahnya mencari angel video yang pas untuk digabung menjadi satu. Akan tetapi berkat Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan rasa saling peduli yang kami miliki, maka kami dapat menyelesaikan semua ini pada hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019.

Dalam perilisan video klip pertama Asterisk ini kami tidak melibatkan siapa-siapa, dikarenakan kami hanya menggunakan sosial media pribadi masing-masing, dan tidak terlepas juga kami menggunakan media sharing video terbesar di dunia yaitu Youtube. Dikarenakan budget yang minim, kami juga tergolong baru merintis sebuah band, maka kami belum memiliki sebuah management maupun sponsor.

Banyaknya persaingan didunia musik ini membuat kami juga ingin ikut bersaing, mengingat kemampuan bermusik kami sudah lumayan cukup. Di jaman sekarang ini siapapun bisa saja menjadi artis, yang diperlukan hanyalah berkarya dan mempromosikan karya tersebut di sosial media. Terlepas dari apakah karya tersebut akan booming atau tidak, itu kami pasrahkan kepada masyarakat. Yang kami lalukan hanyalah berusaha dan berdoa. Tetapi  kami pun berharap agar karya kami dapat diterima oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Bali.


Semua proses dari pembuatan hingga jadinya video klip ini tidak pernah lepas dari BHCP Bali Production, karena studio itulah yang banyak membantu kami dalam penggarapan video klip ini, maka dari itu kami dari pihak Asterisk mengucapkan banyak terima kasih kepada studio BHCP Bali Production dan semua pihak yang telah terlibat didalamnya. (cko)


Kenangan Manis, Video klip pertama Asterisk yang telah menyusup ke Youtube
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.